Semua orang suka menjawab pertanyaan mereka tentang Bermain Origami, dan terkadang pertanyaan itu berkaitan dengan masa depan karena orang-orang ingin tahu tentang masa depan. Anda memiliki palmistry, kartu tarot, dan pembaca bola kristal psikis. Setidaknya ada tiga pembaca psikis di lingkungan saya, dan saya belajar bahwa mereka adalah salah satu dari sedikit bisnis yang dapat dijalankan dari sebuah rumah.

Karena anak-anak suka berpura-pura, mereka bahkan suka berpura-pura memprediksi masa depan. Peramal keberuntungan Origami menyenangkan dan memungkinkan anak untuk berpura-pura menjawab pertanyaan tentang masa depan serta menghitung huruf dan angka. Mereka juga disebut penangkap cootie. Anda dapat membaca ceriaqq untuk menambah pengetahuan terbaru.

Cara Membuat Teller Keberuntungan Dalam Bermain Origami

Cara Membuat Teller Keberuntungan

Cara termudah untuk membuat peramal adalah membuat lipatan terlebih dahulu dan kemudian menghiasnya. Mulai dengan selembar kertas. Jika itu bukan persegi, lalu lipat satu secara diagonal seperti gambar kedua pada baris atas di bawah dan kemudian potong bagian yang tidak dilipat. Setelah Anda memiliki persegi, lalu lipat sudut ke tengah. Setelah itu, balik kotak dan lipat keempat sudut sampai Anda melihat sesuatu yang menyerupai gambar kedua di baris terakhir. Ketika Anda melipatnya menjadi setengah seperti gambar ketiga di baris terakhir, maka Anda bisa memasukkan jari-jari Anda ke dalam peramal nasib.

Untuk menghias peramal Anda, lipatan luar biasanya memiliki warna atau bunga. Kemudian, bagian dalam harus memiliki 8 angka dan kemudian di bawah angka yang dapat Anda tuliskan dalam kekayaan. Akhirnya, warnai dan hiasi seluruh peramal nasib.

Cara Menggunakan The Fortune Teller

  • Putriku suka bermain dengan peramal keberuntungannya. Biasanya, dekorasi teratas menunjukkan warna yang berbeda atau bunga yang berbeda.
  • Pertama, peramal itu bertanya pada orang lain, “Pertanyaan apa yang ingin Anda jawab?”
  • Kemudian, orang yang mengajukan pertanyaan memilih salah satu kategori di atas, seperti warna “merah.”
  • Anda harus mengeja kata saat Anda membuka peramal utara ke selatan dan kemudian ke timur ke barat ke setiap huruf.
  • Mintalah orang yang mengajukan pertanyaan untuk memilih salah satu nomor yang Anda lihat. Kemudian, hitung hingga angka saat membuka peramal utara ke selatan dan timur ke barat.
  • Mintalah orang itu untuk memilih nomor lain dan kemudian ulangi dengan permainan.
  • Akhirnya, minta orang itu untuk memilih nomor ketiga dan kemudian buka nomor untuk melihat keberuntungan di bawahnya.