Pantangan yang Tidak Boleh dilanggar Setelah Melakukan Veneer Gigi Jogja

Melakukan veneer gigi memang sangat penting dilakukan demi menjaga penampilan agar terlihat lebih menarik dan dan meningkatkan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Jika dahulunya perawatan gigi hanya bisa dilakukan dengan menambal gigi atau memutihkan gigi saja, namun untuk veneer gigi ternyata sudah banyak dijumpai di dokter gigi. Hal ini pun bisa dilihat dari sekian banyaknya veneer gigi Jogja yang mudah Anda jumpai.

Pantangan yang Tidak Boleh dilanggar Setelah Melakukan Veneer Gigi

Veneer gigi dilakukan untuk berbagai permasalahan gigi misalnya seperti gigi berlubang, gigi patah, gigi renggang, gigi tidak rapi dan permasalahan yang lainnya. Jika Anda sudah melakukan veneer gigi maka ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilanggar misalnya seperti berikut:

  1. Hindari makanan dan minuman berwarna

Pantangan yang tidak boleh dilanggar yaitu Anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi minuman maupun makanan yang memiliki zat warna tinggi. Misalnya seperti alkohol, kopi, Wine maupun yang lainnya. zat warna yang tinggi maka dapat merusak pada warna gigi.

  1. Hindari konsumsi makanan keras

Makanan yang terlalu keras bisa menimbulkan kerusakan pada veneer gigi. Karena hal ini bisa menjadikan hasil dari veneer gigi rusak, patah atau bahkan sampai mengalami lepas. Untuk itu sebaiknya Anda menghindari makanan yang terlalu keras.

  1. Tidak menjaga kesehatan gigi

Meskipun gigi Anda sudah sempurna melalui veneer gigi, namun bukan berarti Anda tidak menjaga kesehatan gigi. Justru memberikan perawatan yang ekstra pada gigi, maka akan menghindarkan dari adanya karang gigi maupun sisa makanan yang menempel.

  1. Tidak menjaga kesehatan gusi

Selain menjaga kesehatan gigi menjaga kesehatan gusi juga perlu dilakukan, terlebih lagi jika Anda seringkali mengalami gusi berdarah hal ini justru akan merubah bagian warna veneer gigi. Untuk itu menjaga kesehatan gigi tidak boleh di abaikan.

Selain menjaga kesehatan gigi menjaga kesehatan gusi juga perlu dilakukan, terlebih lagi jika Anda seringkali mengalami gusi berdarah, hal ini justru akan merubah bagian warna veneer gigi Jogja. untuk itu menjaga kesehatan boleh di abaikan.