Perempuan Islami Yang Suka Menolong Sesama

Kita hidup di jaman modern dimana siapa saja memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan. Dengan kerja keras kita bisa meraih kebebasan finansial yang kita inginkan. Namun kita harus sadar bahwa manusia adalah makhluk sosial yang perlu memperhatikan kebutuhan orang lain. Ina Rachman adalah sosok perempuan Islami sukses yang suka menolong sesama.

Diakui atau tidak tingkat ketimpangan ekonomi dan sosial masih terjadi di masyarakat. Masih banyak anggota masyarakat lain yang masih hidup di bawah garis kemiskinan. Masalah ketimpangan ekonomi ini adalah masalah besar yang harus dicarikan solusinya Bersama-sama.

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri karena secara kodrat kita pasti membutuhkan orang lain. Kehidupan modern kadang mendorong orang untuk lebih inklusif dan mementingkan keperluan diri sendiri. Ketimpangan sosial yang ekstrim cepat atau lambat akan menimbulkan gejolak sosial yang sulit diatasi.

Agar ketimpangan ekonomi dan sosial tidak terus berlanjut, pemerintah dan tokoh masyarakat harus duduk bersama mencari solusi yang terbaik. Mereka yang mempunyai materi yang berlebih harus bisa berbagi dengan saudara-saudaranya yang kurang beruntung. Kegiatan menolong sesama harus dibudayakan dalam masyarakat.

Saling membantu sesama adalah kegiatan positif yang harus didukung oleh siapa saja. Kegiatan seperti ini bukan saja membantu meringankan beban mereka yang kurang beruntung tetapi juga bisa meningkatkan rasa kebersamaan masyarakat. Ina rachman adalah sosok perempuan islami yang sukses dalam karirnya sebagai pengacaranya.

Namun kesuksesan yang telah diraihnya tidak membuat Ina Rachman lupa diri. Beliau tetap down to earth dan selalu siap membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan pertologan. Ina Rachman qnet sering terlibat dalam acara-acara amal. Beliau juga tak segan-segan turun langsung dalam kegiatan pemberian bantuan banjir yang terjadi di Jakarta.

Ina rachman adalah perempuan islami yang tidak bisa tinggal diam menyaksikan orang lain menderita. Hati beliau selalu tergerak untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Beliau sadar ada sebagian rezeki yang diterimanya yang merupakan hak orang lain.